Sabtu, 08 September 2012

Taemin ^^


 Udah postingan keberapa nih????
Hehehe.. sekarang aku mau cerita-cerita tentang idola tercinta saya :D

mytaem.jpgLee Taemin, magnae and dancing machine from SHINee!!



















Bener-bener terhipnotis sama seorang Lee Taemin.. XD Ya Allah, kapan aku bisa ketemu sama pangeran mimpiku ini?! Huuuft.. malah selama ini aku hanya nganggep dia itu pangeran mimpi, soalnya kemungkinan aku gak akan pernah ketemu sama pangeran satu ini.. sedih kalau tau aku emang bener-bener gak punya kesempatan ketemu sama Taemin.. TT_TT gak apa-apa, lagipula aku sebagai fansnya mungkin cuma bisa dukung lewat jalur internet aja.. hehe, setiap hari nonton video-video SHINee di laptop aja udah bikin aku teriak histeris (lebeee..) , apalagi kalau nanti aku bisa datang di SMTOWN tanggal 22 bulan ini?! Huuuft, yang ada pingsan duluan.. XD hehe aah tapi, daripada ngeluarin uang hanya buat tiket konser itu sayang banget.. soalnya masih banyak kebutuhan yang lebih penting daripada tiket konser yang hanya dinikmati dalam 2 hari itu.. bukannya gimana, tapi emang bener loh.. kalau kita udah mikir buat hari esok pasti kita tuh sedikitnya sadar, yaaah setidaknya bagi yang banyak uang juga mereka pasti bakal mikir dua kali kalau mau ngeluarin uang tapi buat hal yang hanya sementara. Duh napa jadi ceramah gini???
Ok lanjut, lagipula Korea Selatan udah masuk daftar negara yang ingin aku kunjungi.. J tapi kesanapun bukan untuk ketemu pangeran ini, tentunya buat jalan-jalan ngelilingin kota Seoul terlebih dahulu.. hehe pernah terbesit malah aku pengen kuliah disana. Tapi, belum dapet ijin.. =_= gak apa-apa yang penting bisa nginjakin kaki di negara ginseng itu juga udah seneng banget.. XD kalau jodoh yaaa bisa ajakan aku ketemu pangeran mimpi aku?? Hehehe
uritaem.jpg
 










Cakep yaaaah??? Hehe, tergantung sih.. selera atau pendapat orang itukan beda-beda.. malah temen bilang pangeran mimpi aku ini bencong! What.. =_= huuuft, sabaaar.. hehe dia emang cantik.. malah aku kalah cantik disbanding pangeran satu ini. =_= aigoo.. trus banyak temen yang suka nanya, ‘emang kamu suka Taemin diliat darimananya?’ yaaa udah aku bilang yang namanya rasa suka itu kan muncul secara tiba-tiba dan faktornya pun gak bisa dijelasin secara langsung.. rasa suka muncul secara natural, pertama kali nilik-nilik Taemin itu pas SMP kelas 1, yaaa langsung aja suka gitu ngeliatnya.. tau ah, orang aku juga kadang gak ngerti kenapa aku suka sama Taemin.. =_= udah takdir atau mungkin jodoh? Hahaha XD
Haaah, kenyang nih nyeritain tentang Taemin hhe.. masih ada posting selanjutnya.. J cukup sekian dan terimakasih! ^^





2 komentar: