Sabtu, 08 September 2012


Buat kali ini, posting FanFict nya di stop dulu.. otak akunya belum jalan lagi buat nerusin FF gaje lainnya yang masih se-abruk dan masih ToBeContinue semua..
=_= padahal udah banyak ide-ide bermunculan buat FF baru, huuft.. kalau punya asisten pribadi, mungkin udah dari dulu semua FF yang aku ketik plus yang masih bersarang di kepala aku terposting seluruhnya. Entar deh, cari asisten pribadi dulu, biar di ketikin gitu.. kkk..
Jadi, kali ini aku cuma pengen cerita-cerita dikittt.. hehe beneran sih.. kangen kumpul-kumpul sama sodara-sodaraku tercinta.. =,= 






haaaaahh.. kapan sih liburan?!!! (*baru aja masuk.. =_=) apalagi ini otak rasanya udah penat banget, mau ngeluarin sesuatu(?).
Ditengah tugas numpuk + ulangan menanti, suatu hal yang paling jitu buat aku pribadi biar ini otak gak meletus yaitu ngerjain adek.. yaaaah.. itu salah satunya, masih banyak lagi yang lain.. misalkan yang paling sering dilakuin yaitu liat-liat album masa kecil yang emang pada dasarnya bisa ngebuat aku serasa balik lagi ke masa tersebut.. bayangin aja, wajah imut, tanpa dosa, dengan cengiran kuda yang lebarnya beuuuh.. tapi bisa ngebuat orang-orang gemes plus meleleh ngeliatnya! Laah, sekarang? Wajah imut tanpa dosa itu udah berubah seribu persen.. =,= bisa bikin gemes apanya coba? Yang ada pengen nampiling.. XD hahaha
Ok lanjuttt… selain liat album, yaaah yang paling-paling dihobiin yaitu nonton video Korea, mau dramanya, ataupun konser-konser musiknya dan bisa juga nonton situs-situs komedinya.. otak itu serasa ploooonnggg kalau udah nonton film korea, hehe apalagi kalau ada sangkut pautnya sama idola aku tercinta Lee Taemin sang dancing machine SHINee yang imut, cakep, unyu-unyu gimanaaa gituu XD
Aaah, kalau bicarain Boyband Korea, yang ada sekarang malah pengen nangiss… TT_TT gimana engga coba!! Bagi K-popers pasti semuanya udah pada tau SMTOWN bakal ada di Indonesia akhir bulan ini! Subhanallah.. seneng banget pertama denger pangeranku bakal datang, berada di negara yang sama dengan negara yang aku pijaki =_= (*author lebeeee)  itu kesempatan yang sangat langka, apalagi semua idola aku bakal datang, EXO, BoA, TVXQ, SNSD, F(x), huaaaaaah!! Bener-bener ngebet pengen ketemu.. TT_TT   tapi, yaaah.. karena aku anak yang baik, tau kondisi keluarga kayak gimana.. dengan sedikit terpaksa ah bukan, maksudnya dengan ikhlas.. aku rela deh gak nonton tu konser.. :’( lagian kalau emang jodoh mah da Taemin juga bakal datang sendirinya ke majalengka tepatnya yaa ke rumah aku.. hahaha XD #digamparTaemints
Haaaahhh, udah deh.. sedih-sedihannya udahan, yaaah.. karena emang aku sangaattt jarang posting, apalagi cuma seminggu sekali, =_= jadi, dalam satu kali online, aku bakal ngepost beberapa artikel.. hehe yaaa itu juga artikel hasil buatan aku yang emang setiap harinya nyempetin buat buka laptop terus ngetik sesuatu gituu.. tau ah ngetik apaan, yang penting ni blog ada postingannya.. =_=
Ok ok.. daritadi udah banyak bacot, so.. cukup sampai disini curhatannya.. ^^ moga gak ada yang pernah baca ni posting, (ngapain di post kalau gak mau dibaca??)
Sampai jumpa di posting selanjutnya!! :D
* * *

0 komentar:

Posting Komentar