Rabu, 11 Juni 2014

Love.. i dont think it'll going well..



'There's something that i can't read on ur eyes..'
Aku tersenyum membacanya..
“Katanya mau nunggu..”
Ah.. suara itu selalu mengejutkanku.
“Kayaknya engga deh.. dia udah gak ada kabar..”
“Jadi?”
Dahiku sedikit mengkerut, entah mengapa aku pun jadi bingung sendiri..
“Udah gak ada hubungan kayaknya..” Aku tersenyum kearah’nya’.
“Kok kayaknya? Kalau belum pasti mending tunggu aja sebentar lagi.”
“Tunggu sampai ubanan? Haha..”
 “Ya udah.. terserah kamu deh..”
Aku terkekeh mendengarnya, ku bentuk huruf O
dengan ibu jari dan jari telunjukku kearah’nya’.
“Inget, dalam menjalani sebuah hubungan yang belum pasti.. usahakan jangan terlalu cinta.”
Aku berhenti menulis, menunggu ‘dia’ kembali melanjutkan kata-kata’nya’ tadi.
“Awal hubungan kalian sekarang bisa aja bahagia, tapi kalian belum tahu akhirnya.”
Ya.. dia sudah tahu bagaimana akhir dari ceritaku nanti..

0 komentar:

Posting Komentar