Rabu, 11 Juni 2014

Sesuatu yang Indah?



 “Aku bosan..”
Dia tersenyum menanggapiku.
“Sampai kapan aku harus seperti ini? Aku rasa sebaiknya aku tidak dilahirkan saja di dunia ini..”
Bisa kulihat ia menghembuskan nafas panjang setelah apa yang kukatakan barusan, mata biru muda itu kini menatap kearahku. Seperti biasa, ia selalu tersenyum kearahku sebelum mengeluarkan kalimat-kalimat yang entah mengapa selalu membuatku bertahan dan ikut tersenyum bersamanya.
“Kau seharusnya bersyukur karena diberi kesempatan untuk hidup,
diluar sana masih banyak orang yang lebih menderita darimu.”
Aku menatapnya yang selalu berdiri tidak jauh dari kasurku. Haaahh.. entah sudah berapa kali ia mengatakan hal itu.
“Penciptamu sudah merencanakan sesuatu yang indah setelah ini, ingatlah.”
Sesuatu yang indah? Seperti apa? Apa harus aku melewati semua ini? Tidak adakah jalan pintas untuk menggapai sesuatu yang indah itu?
“Kau tidak hidup di dunia doraemon..”
Ah ya.. dia memang benar, dan selalu benar..

0 komentar:

Posting Komentar